Tuesday, October 28, 2008

Mouse dengan 15 button

World of Warcraft adalah game yang popluer dengan 11 juta subscribed user. Berkaitan dengan itu SteelSeries, pembuat Zboard dan bermacam- macam perlengkapan game profesional, mengeluarkan sebuah mouse khusus dengan 15 button yang dapat di program untuk mengontrol karakter di game.

Selain itu, mouse yang stylish ini dapat diprogram untuk bercahaya dengan 16juta warna dengan berbagai intensitas. Benar- benar memberikan pengalaman bermain yang luar biasa.

Berikut adalah gambarnya

Dalam pembelian retail, akan termasuk sebuah software yang didesain dengan interface World of Warcraft yang dapat membantu pengguna menyesuaikan button yang ada dengan kekuatan dari karakter yang dipilih. Bahkan software ini dapat mengimport setting dan preferences yang ada dari Wow Armory.

Meskipun terlihat complicated, sudah tersedia 130 predefined command yang dapat di drag and drop ke dalam slot yang disediakan di software. Apabila pengguna sedang tidak bermain, button yang ada dapat dilepas.

Jika tertarik, perlengkapan canggih ini mulai tersedia 13 November, bersamaan dengan WoW expansion, Wrath of the Lich King. Harganya "hanya" $99.99.

Sumber
- Softpedia

No comments: